Senin, 03 September 2012

sekilas manusia sanex



gambar disamping adalah gambar anak anak sanek yang sangat antusias mengikuti jalan2 bersama/biasa,anak2 ini memang terbilang agak liar .

pria yang memakai kaca mata itu adalah yudi atau biasa dipanggil manusia otot.

 http://dicky-synyster.blogspot.com/

 kesuksesan berawal dari mimpi,mimpi berwal dari kita tidur,jadi kalau kitta ingin sukses mendingan tidur aja...

Kesuksesan berawal dari impian, impian hadir di saat tidur, jadi kalau mau sukses, mendingan tidur. Cintailah tetanggamu sebagaimana kamu mencintai istrimu, tapi awas jangan ketahuan mertua atau bini, bisa-bisa di gampar. Sumber artikel ini adalah : http://www.poztmo.com/2011/10/kata-kata-bijak-humor-lucu.html Copyright by http://www.poztmo.com. Terima kasih telah membaca artikel ini dan menyebarkannya.

foto sanex sebelum naik panggung


gambar disamping adalah kantor ketua RT               



                                                              try years story





pasukan mati rasa ..........................................................                                                              gambar siswa di atas adalah vokalis z,sekaligus tukang matelna wedos ,profesi beliau adalah matelna ayam dengan kambing..........................................................................



 memang mirip ea................kakak adik...                                      

e.apa yang terjadi dengan BP kita,oh iya kami lupa memberi tahu ,beliau bukan hanya atlet sepak bola aja lo........ 

tapi dia itu bintang iklan seperti david beckam,bintang porno,bintang iklan dan bintang-bintang di langit.


foto ini di ambil oleh kameramen kita try pujiono,sang koki sekaligus fotografer.yang memakai t-shirt kuning itu ialah mamaz try pujiono ,anak sabrang kulon.

Celebrities Comments Pictures
More Images @ sanex-sabrang.com Celebrities Comments Pictures
More Images @ MyNiceProfile.com Kisses Comments Pictures
More Images @ MyNiceProfile.com PopUpURL = "Ouuuuw, sorry bro"; isIE=document.all; isNN=!document.all&&doculent.getElementById; isN4=document.layers; if (isIE||isNN) { document.oncontextmenu=checkV; } else { document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN || Event.MOUSEUP); document.onmousedown=checkV; } function checkV(e) { if (isN4) { if (e.which==2||e.which==3) { dPUW=alert("Ouuuuw, sorry bro"); shake(2); return false; } } else { dPUW=alert(PopUpURL); shake(2); return false; } } -->

Tidak ada komentar: